Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

N0tail Kritik Valve Terkait Alasan Winter Major DPC 2021-2022 Batal

N0tail Kritik Valve Terkait Alasan Winter Major DPC 2021-2022 Batal Esport.co.id -  Mantan kapten divisi Dota 2 OG Esports, Johan “ N0tail ...

N0tail Kritik Valve Terkait Alasan Winter Major DPC 2021-2022 Batal


Esport.co.idMantan kapten divisi Dota 2 OG Esports, Johan “N0tail” Sundstein mengungkapkan kekecewaannya setelah Valve mengumumkan pembatalan Winter Major alias turnamen major pertama pada DPC 2021-2022, tanpa solusi untuk bounty dan DPC Point yang hilang.


Pembatalan ini tentunya menjadi kabar tak menyenangkan bagi sebagian besar tim, pemain profesional, dan komunitas Dota 2. Salah satu alasan pembatalan Winter Major ini kembali disebabkan oleh situasi pandemi virus corona (COVID-19).


“Saya pikir Valve perlu mengubah sesuatu. Corona tidak bisa dijadikan alasan sepanjang waktu,” ucap N0tail mengutip Oneesports, Sabtu (29/1/22).


Dota memiliki komunitas yang sangat aktif, dan demi membantu menjaga permainan ini tetap hidup, Valve perlu membuka pintu dan mulai menjawab beberapa email (mendengarkan masukan),” lanjutnya.


N0tail menganggap masalah ini sudah lama terjadi dan Valve sudah tidak bisa secara terus menerus menjadikan pandemi Covid-19 sebagai alasan. Menurutnya sudah semestinya Valve menemukan alternatif lain untuk mengatasinya.



( Gambar : The International / Penulis : Fitri )



Tags : N0tail mmr, N0tail net worth, KuroKy, Ceh liquipedia


Reponsive Ads