Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kingbryan, Tama, dan Vanss Tinggalkan ONIC Esports

Kingbryan, Tama, dan Vanss Tinggalkan ONIC Esports  Esport.co.id -  ONIC Esports resmi melepaskan tiga roster tim ONIC Prodigy yang bertar...

Kingbryan, Tama, dan Vanss Tinggalkan ONIC Esports 


Esport.co.idONIC Esports resmi melepaskan tiga roster tim ONIC Prodigy yang bertarung di MDL ID. Ketiga roster tersebut yakni Kingbryan, Tama, dan Vanss.


“Thankyou Bryan, Tama, Vans. Terimakasih untuk semua dedikasi yang begitu baik selama menjadi bagian dari ONIC. Sukses selalu untuk karir kedepannya.” tulis ONIC Esports dalam postingan akun Instagram resminya dikutip Sabtu (15/1/22).


Menjelang MDL ID yang akan diselenggarakan, ONIC Prodigy akan melakukan perombakan pada susunan roster yang akan dibawa usai kepergian ketiga pemain tersebut.


Pada laman komentar postingan tersebut, banyak penggemar tidak menyayangkan ketiga roster itu berpisah dengan ONIC Esports. Pasalnya, penggemar menganggap tim itu memang harus melakukan perombakan. 


Disamping itu, MDL ID S5 diperkirakan akan diselenggarakan pada bulan Februari 2022. Berkaca dari hasil MDL ID S4 di mana mereka tertahan hingga di babak grup saja, ONIC Prodigy memang harus segera berbenah.



( Gambar : Instagram @onic.esports / Penulis : Fitri )



Tags : ONIC Esports players, ONIC Esports owner, ONIC Esports MLBB, ONIC Esports wiki


Reponsive Ads