Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

NiP Umumkan djL Jadi Pelatih CS:GO

NiP Umumkan djL Jadi Pelatih CS:GO  Esport.co.id  -  Ninjas in Pyjamas mengumumkan bahwa Daniel “ djL ” Narncic telah bergabung sebagai pela...

NiP Umumkan djL Jadi Pelatih CS:GO 


Esport.co.id - Ninjas in Pyjamas mengumumkan bahwa Daniel “djL” Narncic telah bergabung sebagai pelatih baru CS:GO. Hal ini diumumkan melalui Twitter resmi Ninjas in Pyjamas.


"Daniel “@djLCSGO” Narncic bergabung dengan staf pelatih kami," bunyi cuitan akun Twitter resmi @NIPCS, Sabtu (15/1/22).


DjL akan menggantikan Björn “THREAT” Pers, yang merupakan pelatih kepala NiP hingga pertengahan Desember 2021. Sejak itu, ia mengambil peran sebagai direktur teknis. 


“Daniel sangat cocok untuk kami—pelatih berbakat yang akan datang yang hingga saat ini telah menunjukkan hasil yang menjanjikan dengan sumber daya yang terbatas,” jelas NiP dalam keterangan resmi dilansir dari Dot Esport.


Pemain berusia 27 tahun ini merupakan mantan pemain yang mencoba peruntungan sebagai pemain profesional di tim-tim seperti Japaleno, Chaos Esports Club, dan Epsilon Esports


Namun ia tidak menemukan banyak kesuksesan dengan salah satu regu itu, yang menyebabkan perubahan dalam karir djL. Pada akhir 2019, ia mulai berperan menjadi pelatih dengan pengecualian satu bulan di musim semi 2020.



( Gambar : Twitter / Penulis : Fitri )



Tags : acilion csgo, dennis csgo, relaxa csgo, csgo contact


Reponsive Ads