Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Kesalahan Pengguna Sniper Free Fire

Ini Kesalahan Pengguna Sniper Free Fire Esport.co.id -  Pada permainan  Free Fire , tak banyak pemain yang memilih untuk menggunakan sniper...

Ini Kesalahan Pengguna Sniper Free Fire


Esport.co.idPada permainan Free Fire, tak banyak pemain yang memilih untuk menggunakan sniper. Biasanya senjata sniper dipilih oleh pemain yang menyukai permainan jarak jauh.


Tetapi ketika bermain menggunakan sniper tidak bisa asal sembarang. Dibutuhkan berbagai strategi untuk memaksimalkan hasilnya.


Seringkali pemain masih melakukan kesalahan dalqm penggunaan sniper. Melansir Skor.id pada Sabtu (15/1/22), kesalahan pertama yang sering terjadi adalah tidak menggunakan handgun.


Memilih bermain dengan jarak jauh juga perlu melengkapi persediaan senjata agar ketika mengalami kondisi mendesak jarak dekat tidak kebingungan. Mini Uzi atau M1883 bisa menjadi pilihan senjata jarak dekat.


Kesalahan kedua, pemain masih kurang jeli memilih posisi. Biasanya seorang sniper akan bersembunyi di suatu tempat yang cukup jauh namun pemilihan posisi yang salah dapat mengacaukan strategi yang telah disusun.


Kesalahan terakhir adalah terkadang sniper tak memperhatikan kondisi sekitar. Walau fokus pada jarak jauh namun tak ada salahnya jika tetap memperhatikan sekitar mengingat musuh bisa muncul dimana saja dan kapan saja.



( Gambar : Garena / Penulis : Fitri )



Tags : free fire pc, garena free fire, free fire game onlinefree fire 2



Reponsive Ads