Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bon Chan Tetap Optimis Usai Ditinggal 2 Pemain Rehat

Bon Chan Tetap Optimis Usai Ditinggal 2 Pemain Rehat Esport.co.id  -  Bon Chan sangat percaya diri dengan susunan pemainnya di MPL PH Seaso...

Bon Chan Tetap Optimis Usai Ditinggal 2 Pemain Rehat


Esport.co.id - Bon Chan sangat percaya diri dengan susunan pemainnya di MPL PH Season 9 nanti sekalipun tanpa 2 pemain andalannya. Kedua pemain yang dimaksud yaitu OhMyV33nus dan Wise memutuskan untuk rehat di season 9 mendatang.


Meskipun tanpa kedua pemain andalannya, sang pelatih yakni Bon Chan sepertinya sangat percaya diri dengan sisa pemainnya untuk bisa menjuarai MPL PH kembali.


Melansir Indoesports pada Sabtu (14/1/22), nantinya juga akan ada 2 pemain baru yang menggantikan posisi OhMyV33nus dan Wise. Bon Chan menilai kemampuan 2 pemain baru bisa dilihat bagaimana mereka dapat menyesuaikan diri dengan permainan Blacklist International.


Selain itu, ia juga menambahkan bahwa dirinya beserta Dex Star selalu tepat dalam hal memilih pemain. Sayangnya, Bon Chan masih merahasiakan siapa pemain yang akan menggantikan posisi OhMyV33nus dan Wise di MPL PH Season 9 nanti.


Blacklist International saat ini tak diragukan lagi menjadi tim terkuat di skena kompetitif Mobile Legends, tak hanya di Filipina tapi juga di dunia.


Penampilan mereka selama tahun 2021 sungguh luar biasa dengan mencatatkan dua gelar MPL PH Season 7 dan 8 serta kejuaraan paling bergengsi M3 World Championship 2021.



( Gambar : Times of Sea / Penulis : Fitri )



Tags : bon chan evos, bon chan blacklist age, bon chan coach, bon chan real name


Reponsive Ads