Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Komentar Pak AP Soal Kekalahan RRQ Hoshi di M3

Ini Komentar Pak AP Soal Kekalahan RRQ Hoshi di M3 Esport.co.id -  CEO Team RRQ, Andrian Pauline atau akrab disapa Pak AP berkomentar tent...

Ini Komentar Pak AP Soal Kekalahan RRQ Hoshi di M3


Esport.co.id - CEO Team RRQ, Andrian Pauline atau akrab disapa Pak AP berkomentar tentang alasan yang membuat RRQ Hoshi tidak mampu meraih kemenangan menghadapi wakil-wakiil Filipina di M3 World Championship. Menurutnya, RRQ Hoshi memiliki kualitas yang setara untuk menjadi yang terbaik.


Namun Pak AP juga mengakui bahwa ada faktor lain yang dimiliki wakil-wakil Filipina di M3 dan menjadi kelebihan utama mereka ketimbang tim-tim lain. Semua ini bukan karena kalah kualitas dalam bermain, tetapi kalah pintar dengan ONIC PH dan Blacklist International.


“Terlepas dari hasil final MPL ID (Season 8), targetnya utamanya memang M3. Tetapi mungkin bisa dibilang kalah pintar sih dengan (tim-tim) Filipina, bukan kalah jago. Karena pada dasarnya, mereka adalah teman sparring kami dan keduanya sudah saling tahu kekuatan dan kekuarangan masing-masing,” ucap Pak AP dikutip dari ONE Esports pada Sabtu (15/1/22).


“Permasalahannya adalah, dari MPL ID atau MPL PH ke M3, mereka sangat berkembang dan menyerap ilmu banyak sekali. Sementara kami (RRQ Hoshi) tidak. Di M3 mereka menunjukkan sesuatu yang tidak kami miliki. Semoga di kesempatan berikutnya, hal ini tidak terjadi lagi dan kami bisa mendapatkan benefit dari latihan melawan mereka,” imbuhnya.


Pada ajang M3, RRQ Hoshi harus finis di peringkat kelima/enam setelah mengalami dua kekalahan beruntun atas ONIC PH dan Blacklist International, sama-sama dengan skor 0-3.


Selain menjadi pencapaian terburuk di sepanjang eksistensi mereka di M Series, hasil ini juga secara tidak langsung menunjukkan bahwa RRQ Hoshi memang kalah kualitas dari kedua wakil Filipina itu.



( Gambar : Instagram @RRQ_AP / Penulis : Fitri )



Tags : pak ap rrq biodata, umur pak ap, andrian pauline umur, rrq lemon


Reponsive Ads