Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pembuat Cheat PUBG Mobile Didenda Rp 143 Miliar

Pembuat Cheat PUBG Mobile Didenda Rp 143 Miliar Esport.co.id  -  Krafton sebagai pengembang PUBG Mobile , baru-baru ini mengajukan gugatan t...

Pembuat Cheat PUBG Mobile Didenda Rp 143 Miliar


Esport.co.id - Krafton sebagai pengembang PUBG Mobile, baru-baru ini mengajukan gugatan terhadap sekelompok anggota yang dituduh mengembangkan alat cheat untuk game battle royale populer tersebut.


Melansir Oneesports pada Jumat (14/1/22), hasilnya Krafton berhasil memenangkan gugatan tersebut dan pembuat cheat game tersebut harus membayar USD 10 juta atau sekitar lebih dari Rp 143 miliar sebagai kompensasi.


Sebelumnya, PUBG Mobile berulang kali dikritik karena menjadi game yang memiliki banyak cheater meskipun upaya yang diberikan oleh pengembang tidaklah kecil. 


Dari menerbitkan laporan ban hingga memperkuat sistem anti-cheat mereka, Tencent disebut tidak selalu berusaha memberikan gameplay yang adil kepada para pemain.


Bahkan juga diperkenalkan fitur Device Ban, dimana device pengguna cheat bakal terkena ban dan tidak akan bisa memainkan PUBG Mobile lagi di device tersebut. 


“Jutaan pemain di seluruh dunia menikmati PUBG Mobile dan kami akan memastikan permainan adil untuk semua orang. Sayangnya, tindakan kelompok peretas merusak keadilan permainan. Dakwaan ini adalah pesan yang jelas bahwa kami tidak akan mentolerir kecurangan di PUBG Mobile.” ujar Produser Tencent Games dari PUBG Mobile, Rick Li.



( Gambar : PUBG Mobile / Penulis : Fitri )



Tags : pubg mobile gameloop, pubg mobile.com update, pubg mobile india, pubg mobile update today


Reponsive Ads