Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

QO Resmi Jadi Analis Dota 2 Untuk T1

QO Resmi Jadi Analis Dota 2 Untuk T1 Esport.co.id  -  T1  terus menjadi tim yang menonjol di Dota Pro Circuit 2022, saat ini duduk di posisi...

QO Resmi Jadi Analis Dota 2 Untuk T1


Esport.co.id - T1 terus menjadi tim yang menonjol di Dota Pro Circuit 2022, saat ini duduk di posisi kedua di liga regional Asia Tenggara. T1 baru-baru ini merekrut legenda SEA, Kim “QO” Sun Yeob sebagai analis untuk membantu meningkatkan kekuatan tim.


QO adalah bagian dari beberapa deep run di berbagai iterasi The International dengan MVP Phoenix bersama pelatih T1 saat ini Park “March” Tae-won.


Mengutip Dot Esports pada Jumat (14/1/22), pemain berdarah Korea Selatan dan Australia tersebut mengambil istirahat panjang dari Dota pada tahun 2018 lalu.


QO baru-baru ini bermain untuk Tim Oracle, tim yang dia bantu bentuk pada Mei 2019 sebelum beralih ke peran pelatih untuk tim.


Oracle sebagian besar tidak aktif sejak Mei 2020, dengan banyak pemainnya pergi bermain untuk tim lain seperti Nigma Galaxy SEA dan 5ManMidas. 


Penandatanganan ini memberi March beberapa dukungan tambahan ketika menyusun strategi untuk para pemainnya, sekaligus menyatukan kembali salah satu duo Dota asal Korea Selatan.



( Gambar : T1 / Penulis : Fitri )



Tags : heen dota 2, t1 dota 2 roster, destrice dota, tae dota 2


Reponsive Ads