Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Usai MobaZane, FwydChicken Ungkap Keinginan Pindah ke Asia

Usai MobaZane, FwydChicken Ungkap Keinginan Pindah ke Asia Esport.co.id -  Setelah MobaZane , Ian Hohl atau yang lebih dikenal dengan FwydCh...

Usai MobaZane, FwydChicken Ungkap Keinginan Pindah ke Asia


Esport.co.id - Setelah MobaZane, Ian Hohl atau yang lebih dikenal dengan FwydChicken menjadi pemain BTK selanjutnya yang mengungkapkan keinginan dirinya untuk pindah dan berkarir di Asia.


Hal ini diungkapkan oleh FwydChicken langsung saat melakukan live streaming di channel YouTube miliknya. 


Di sela-sela live streaming, ia menyempatkan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan penonton dimana dia juga memberikan pandangan terhadap MobaZane yang ingin berkarir di Asia.


Mengutip Indoesports pada Jumat (14/1/22), ia tidak bisa memastikan mengenai rumor tersebut karena keputusan tersebut akan kembali lagi ke MobaZane jika memang ingin meninggalkan region North America.


Hingga akhirnya muncul juga pertanyaan untuk FwydChicken tentang bagaimana dirinya akan fokus berkarir sebagai pro player melihat MobaZane terlihat sudah lebih serius mendalami karirnya.


Ia pun mengungkapkan kalau dirinya masih harus memikirkan pendidikannya dan lulus terlebih dahulu meskipun ia sebenarnya bisa saja langsung pindah ke Asia.


“Saya akan pergi ke Asia saat ini juga jika bisa. Namun, saya masih bersekolah dan harus lulus terlebih dahulu,” ucap FwydChicken dalam live streamingnya tersebut.



( Gambar : RevivalTV / Penulis : Fitri )



Tags : betosky, btk carti, gosu general, flower fairy bundle mlbb


Reponsive Ads