Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Moonton Umumkan MPL MENA Siap Digelar Januari 2022

Moonton Umumkan MPL MENA Siap Digelar Januari 2022 Esports.co.id -  Moonton umumkan tengah bersiap untuk menggelar turnamen Mobile Legends ...

Moonton Umumkan MPL MENA Siap Digelar Januari 2022


Esports.co.idMoonton umumkan tengah bersiap untuk menggelar turnamen Mobile Legends di Timur Tengah dan Amerika Utara yang tergabung dalam MPL MENA.


MPL MENA nantinya akan mulai digelar pada tahun 2022 mendatang. Turnamen ini menjadi pembuka rangkaian event Moonton di masing-masing negara nantinya.


Keputusan Moonton untuk akhirnya menggelar MPL MENA ini tentu tidak terlepas dari performa menakjubkan yang ditunjukan deretan tim asal Timur Tengah dan Amerika Utara pada turnamen M3 World Championship lalu.


Setelah merampungkan M3 World Championship dengan kemenangan Blacklist International, kini Moonton mengumumkan akan menggelar MPL MENA di Januari mendatang. Dalam keterangan resminya, babak group qualifier akan digelar pada 20 Januari 2022.


Melansir dari Suara.com pada Senin (3/1/22), usai group qualifier, MPL MENA akan masuk pada babak regular season. Babak ini rencananya akan dilaksanakan pada 24 Februari 2022 sampai 30 April 2022. 


Bagi penggemar Mobile Legends yang juga ingin menyaksikan turnamen ini dapat ikut menonton melalui laman Facebook dan YouTube resmi gelaran tersebut.


Pilihan Moonton untuk menggelar MPL MENA ini jelas saja untuk menunjukan dominasi Mobile Legends yang tidak hanya populer di Southeast Asia namun hingga Timur Tengah dan Amerika Utara.



( Gambar : MPL / Penulis : Fitri )



Tags : mpl mena 2022, mpl medan, mpl mena mlbb, mpl mena team


Reponsive Ads