Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bertolak ke Singapura, Para Pemain Siap Bersaing di PMGC 2021

Bertolak ke Singapura, Para Pemain Siap Bersaing di PMGC 2021  Esports.co.id -  Grand final untuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2...

Bertolak ke Singapura, Para Pemain Siap Bersaing di PMGC 2021 


Esports.co.idGrand final untuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 akan berlangsung dari 21 hingga 23 Januari 2022. Sebanyak 16 tim dari seluruh dunia akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia dan hadiah senilai USD 3 juta.


Hingga saat ini masih belum ada informasi terkait lokasi PMGC 2021 akan digelar. Namun berdasarkan postingan Instagram dari sejumlah pemain yang berbeda, sebagian dari tim akan pergi ke Singapura untuk bertanding.


Melansir dari Dot Esports pada Senin (3/1/22), Direktur Esports Tencent, James Yang mengatakan bahwa grand final akan dimainkan sebagai acara semi-LAN dengan beberapa tim bepergian ke tempat yang berbeda sementara yang lain akan bersaing secara lokal. 


James juga mengatakan bahwa tempat tersebut tidak akan memiliki panggung dan tim akan bersaing dari lingkungan tertutup. Dengan pemain yang tersebar di seluruh dunia, Tencent kemungkinan akan membawa tim lebih dekat untuk menghilangkan perbedaan ping.


Berdasarkan beberapa postingan Instagram terbaru dari para pemain Alpha7 Esports, Furious Gaming, dan Next Rüya Esports, tampaknya lokasi yang dipilih adalah Singapura.


Melihat Instagram story dari Joaquín “ScreaaM” Escobar dari Furious Gaming, tim yang berbasis di Chili tersebut telah berangkat ke Singapura untuk bersaing di grand final. 


Selain itu, seorang pemain Alpha7 Esports yang berbasis di Brasil memasang story Instagram yang juga menunjukkan hal yang sama. Daniel “Mafioso” Henrique memposting tas berisi bendera Singapura dan emoji pesawat di sebelahnya.


Kaos Next Rüya juga memposting gulungan Instagram yang menunjukkan para pemain menaiki sebuah van. Caption pada gambar tersebut menunjukkan bahwa mereka akan berangkat untuk bertanding di babak grand final PMGC yang akan berlangsung di Singapura. 



( Gambar : Tencent / Penulis : Fitri )



Tags : pmgc 2021 schedule time, pmgc 2021 ranking, pmgc 2021 prize pool, pmgc 2021 result


Reponsive Ads