Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Semakin Diminati, Ini Prediksi Esports League of Legends di 2022

Semakin Diminati, Ini Prediksi Esports League of Legends di 2022 Esports.co.id -  Industri esports masih terus meningkat seiring dengan pe...

Semakin Diminati, Ini Prediksi Esports League of Legends di 2022


Esports.co.idIndustri esports masih terus meningkat seiring dengan pergantian kalender ke halaman baru. Ketika dunia berada dalam keseimbangan kuasi dari pandemi Covid-19, nasib industri esports tetap tidak pasti.


Mendekati tahun ketiga kehidupan pandemi, efek dari masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari esports secara keseluruhan. Turnamen sebagian besar tetap digital, penggemar sebagian besar dibatasi dari acara langsung.


Salah satu cabang esports yaitu League of Legends paling populer di dunia, dan pertumbuhannya eksponensial. Pada tahun 2022, Game ini kemungkinan akan terus menjadi lebih populer di pasar barat dan timur.


Mengutip Dot Esports pada Senin (3/1/22), berdasarkan data Riot Games pada musim ini, final League World Championship melampaui 73 juta penonton. Dan puncaknya berhasil naik 60 persen dari tahun 2020.


Apabila jumlah penonton terus meningkat dengan kecepatan seperti itu, maka diyakini pada tahun 2022 ini bisa menjadi tahun yang memecahkan rekor untuk game tersebut. 


Selain itu, Riot Games juga akan membangun pusat siaran jarak jauh untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas aliran esports di seluruh dunia. Sehingga tidak akan mengejutkan jika akan lebih banyak rekor pemirsa League of Legends terus dipecahkan.


Tahun 2022 menjadi tahun di mana industri esports masih belum terlihat akan bangkit kembali, tetapi masih jelas bahwa setelah beberapa tahun beralih pada digital, dunia game profesional telah terbukti sangat mudah beradaptasi. Terlepas dari semua rintangan, setiap gelar utama terus berlanjut.



( Gambar : Riot Game / Penulis : Fitri )



Tags : league of legends champions, league of legends wiki, league of legends arcane, league of legends movie


Reponsive Ads