Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


CS:GO Sangat Toxic Dibandingkan Dota 2 Menurut Qojqva

    CS:GO Sangat Toxic Dibandingkan Dota 2 Menurut Qojqva Esport.co.id- Qojqvca , seorang mantan pemain profesional Dota 2, membagikan peng...

 

 CS:GO Sangat Toxic Dibandingkan Dota 2 Menurut Qojqva

Esport.co.id- Qojqvca, seorang mantan pemain profesional Dota 2, membagikan pengalamannya dalam dua game buatan Valve di antaranya CS:GO dan Dota 2.



Istilah "toxic" dalam game online seperti hal yang tidak dapat dihindarkan, termasuk game kompetitif layaknya CS:GO dan Dota 2.



Mantan midlaner Team Liquid ini menyebutkan pandangannya jika game bertema FPS tersebut lebih toxic dibandingkan Dota 2, hingga membuat pemain midlaner tidak menyukai salah satu game Valve itu, seperti dilansir dari revival pada (25/08/2022).



Qojqva yang kini menjadi content creator dari Team Liquid, ketika melakukan siarang langsung ia mengutarakan pendapatnya jika CS:GO lebih toxic dibandingkan dengan Dota 2.



"Menurut saya CS:GO lebih toxic, ada lebih banyak kesempatan untuk griefing (merusak permainan), di CS:GO kalian dapat membuntuh rekan satu tim, memflash teman. Sehingga banyak hal yang dapat merusak permainan," kata qojqva.



Tidak sampai situ saja, Qojqva berbagi pengalamannya saat mendapatkan 10 kali vote kick dalam CS:GO.



"Apakah menurut kalian di Dota 2 lebih banyak peluat melakukan griefing (merusak permainan)? Guys saya mendapatkan 10 kali vote kick di CS:GO jadi CSGO: jauh lebih toxic daripada Dota 2," ungkap qojqva.



Seperti diketahui CS:GO mempunyai sistem vote kick, di mana setiap lobby semua pemain dapat mengeluarkan pemain berdasarkan hasil suara di saat permainan tersebut tidak berjalan dengan seharusnya.






( Gambar: Twitter @qojqva1 )





Tags: streamer dota 2, dota 2 I, final dota 2

COLUMNIST