Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pabz Esports Resmi Lepas Poizy dan 4 Pemain Lainnya

Pabz Esports Resmi Lepas Poizy dan 4 Pemain Lainnya Esport.co.id -  Pabz Esports mengumumkan secara resmi melepaskan 5 penggawa divisi Mobi...

Pabz Esports Resmi Lepas Poizy dan 4 Pemain Lainnya


Esport.co.idPabz Esports mengumumkan secara resmi melepaskan 5 penggawa divisi Mobile Legends-nya sekaligus. Kelima pemain tersebut yaitu Evl, Reyy, RiRv, Reee, termasuk Poizy. Hal ini disampaikan Pabz Esports melalui postingan Instagram resminya, @pabzesports.


"Terimakasih kami ucapkan untuk @poi_zyy @arireee10 @ardhitoreyhan_ @irvanrick @pabz_evl atas kontribusinya di Pabz Esports sebagai Player selama ini. Semoga kalian semakin sukses & sehat selalu. We love you guys," tulis Pabz Esports dalam postingan tersebut dilansir Kamis (6/1/22).


Poizy merupakan salah satu konten kreator sekaligus pro player yang namanya mulai melonjak setahun terakhir. Ia dikenal sebagai coach online karena konten edukatifnya di Tiktok.


Dia adalah satu dari sedikit pemain profesional yang berkembang di Tiktok. Ia tak segan memberikan ilmu, terutama untuk EXP Laner, mulai dari power hero, counter hero, hero META, dan sebagainya.


Namun, karir Poizy di Tiktok dan scene profesional seperti berbanding terbalik. Ia memang apik bermain di Pabz Esports, tapi belum mencapai level yang lebih tinggi, sebut saja MPL. Terakhir, Poizy bermain di MDL ID, yang mana Pabz gagal lolos ke playoff.


Kepergian kelima pemain termasuk sang konten kreator ini sebenarnya menjadi kesempatan bagi tim-tim lain mencari pemain berkualitas, menengok kelima pemain ini sudah cukup punya pengalaman dan hanya kurang kesempatan.



( Gambar : Instagram @pabzesports / Penulis : Fitri )



Tags : orange esports mlbb, ba opi esport, apa itu opi esport, member opi esport


Reponsive Ads