Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rampage Somnus Selamatkan RNG dari Kekalahan di DPC CN

Rampage Somnus Selamatkan RNG dari Kekalahan di DPC CN Esport.co.id -  Pertarungan antara Invictus Gaming (IG) vs Royal Never Give Up (RNG)...

Rampage Somnus Selamatkan RNG dari Kekalahan di DPC CN


Esport.co.idPertarungan antara Invictus Gaming (IG) vs Royal Never Give Up (RNG) berlangsung cukup sengit dalam gelaran Dota Pro Circuit China (DPC CN) 2021/2022. 


Melansir Oneesports.id pada Kamis (6/1/22), RNG meraih kemenangan 2-1 yang menegangkan saat melawan Invictus Gaming, di mana midlaner superstar baru Lu “Somnus” Yao memimpin timnya menuju kemenangan dengan penampilan luar biasanya bersama Lina.


Game ketiga dimulai dengan Royal Never Give Up tertinggal di belakang saat mereka kehilangan kedua side lane, Razor dan Outworld Devourer.


Namun Somnus, berhasil memenangkan pertarungan di midlane dan konsisten di puncak networth selama pertandingan.


Meski begitu, kekayaan Somnus tidak begitu berarti saat melawan tiga core IG yang mendapatkan farm cukup baik. Lion yang digunakan Pan “Frisk” Yi selalu bisa menahannya, sementara pembelian Divine Rapier oleh Emo tampak menjadi pertanda akhir untuk nasib RNG.


Kalah dalam pertarungan tim mendorong Somnus untuk membeli Rapier. Saat IG berusaha untuk mengakhiri permainan di base Radiant, mereka melakukan serangan all-in pada Lina, tapi ternyata itu jadi titik balik yang mengubah jalannya pertandingan.


Setelah kalah di pertarungan itu, IG berusaha mempertahankan markas mereka hingga nyaris mengalahkan Somnus. Namun RNG yang menang jumlah, mampu menghabisi Ancient dan mengamankan kemenangan seri pertama di upper division DPC CN.



( Gambar : Oneesports.id / Penulis : Fitri )



Tags : somnus m, somnus meaning, psg lgd somnus, somnus dota 2 team


Reponsive Ads