Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Telah Dibuka, Pendaftaran PMPL ID Season 5 Akan Ditutup 12 Januari Mendatang

Telah Dibuka, Pendaftaran PMPL ID Season 5 Akan Ditutup 12 Januari Mendatang Esport.co.id -   PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Se...

Telah Dibuka, Pendaftaran PMPL ID Season 5 Akan Ditutup 12 Januari Mendatang


Esport.co.id - PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 5 telah resmi membuka pendaftaran. Bagi yang berminat, pendaftaran PMPL ID ini sudah berlangsung sejak tanggal 31 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022.


"Pendaftaran telah dibuka! Kesempatan kalian untuk lolos ke PMPL ID Season 5 telah tiba. Daftar sekarang di www.pmplqualifier.com. Laga pertama Kualifikasi Terbuka, akan berlangsung pada 17 - 19 Januari!," tulis PUBG Mobile Esports ID di media sosial dikutip Kamis (6/1/22).


Dalam laman resmi PMPL Qualifier juga dijelaskan untuk kualifikasi tertutup dilaksanakan pada 21 - 23 Januari. Diikuti babak Grand Finals pada 28 - 30 Januari 2022.


Sementara kualifikasi terbuka akan digelar untuk menentukan empat tim teratas yang layak melaju ke Grand Final. Berbeda dengan kualifikasi tertutup, di mana merupakan pertandingan sengit dari 16 tim profesional, dalam upaya memperebutkan slot di 12 tim teratas.


Bagi yang ingib mendaftar, pastikan terlebih dahulu bahwa tier Rank pemain yakni pada level Ace. Melansir dari Detikinet, berikut cara daftar PMPL ID Season 5 :


1.Kumpulkan teman-teman satu tim kalian.

2. Daftar melalui link www.pmplqualifier.com.

3. Klik menu Pendaftaran di pojok kanan atas, lalu ikuti segala ketentuan yang berlaku.

4. Setelah selesai, silahkan cek email untuk bergabung di channel Discord.

5. Terakhir konfirmasi pendaftaran melalui Discord yang tersedia.





( Gambar : Game Station / Penulis : Fitri )



Tags : pmpl id season 4 klasemen, pmpl thailand season 4, pmpl sea, liquipedia pmpl id s4


Reponsive Ads