Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kendaraan Listrik Rimac Nevera Siap Hadir di PUBG: New State

Kendaraan Listrik Rimac Nevera Siap Hadir di PUBG: New State  Esport.co.id -  Krafton bekerja sama dengan produsen otomotif Kroasia Rimac A...

Kendaraan Listrik Rimac Nevera Siap Hadir di PUBG: New State 


Esport.co.idKrafton bekerja sama dengan produsen otomotif Kroasia Rimac Automobili untuk membawa mobil sport listrik Rimac Nevera ke PUBG: New State.


"SEGERA HADIR! Bersiaplah untuk menguasai jalanan Troi di EV HYPERCAR top dunia!," bunyi cuitan akun Twitter resmi @PUBG_NEWSTATE dikutip Jumat (7/1/22).


Masih belum diketahui apakah Nevera akan ditambahkan sebagai mobil terpisah atau sekedar untuk kendaraan yang sudah ada. Jika Nevera menggantikan kendaraan yang ada, kemungkinan akan menjadi mobil sport dua tempat duduk, Nova.


Sebelumnya, melalui pesan Selamat Tahun Baru awal pekan ini, Krafton mengatakan banyak konten baru yang akan hadir di New State sepanjang 2022. Beberapa fitur ini akan ditambahkan dalam dua bulan pertama tahun ini.


Perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan peta baru yang akan bergabung dengan game pada pertengahan 2022. Ini akan menjadi medan pertempuran ketiga New State setelah Troi dan Erangel.


Ini menjadibkolaborasi pertama PUBG: New State sejak dirilis pada November 2021. Game mobile battle royale baru oleh Krafton menerima pembaruan besar pertamanya bulan lalu dengan Patch 0.9.2 dengan penambahan senjata baru, kendaraan, dan banyak lagi.



( Gambar : Krafton / Penulis : Fitri )



Tags : pubg: new state download pc, pubg new state download, pubg new state apk, pubg new state download ios


Reponsive Ads