Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Para Pemain Hengkang dari BTR Alpha, CEO Bigetron Esports Buka Suara

Para Pemain Hengkang dari BTR Alpha, CEO Bigetron Esports Buka Suara  Esport.co.id -  Belum lama ini, Bigetron Esports melepas pemainnya yak...

Para Pemain Hengkang dari BTR Alpha, CEO Bigetron Esports Buka Suara 


Esport.co.id - Belum lama ini, Bigetron Esports melepas pemainnya yakni Jabran ‘Branz’ Bagus Wiloko diikuti Rachmad 'Dreams' Wahyudi yang juga hengkang dari tim BTR Alpha. Alasan perginya kedua pemain tersebut menjadi pertanyaan bagi para penggemar Bigetron Esports.


Kedua player veteran yang sudah beberapa musim berjuang bersama BTR Alpha itu pasti tidak akan keluar tanpa alasan. Karena peran mereka cukup penting di dalam tim, khususnya Branz yang menjadi core permainan.


Menanggapi hal ini, CEO Bigetron Esports Edwin ‘Starlest’ Chia mengungkapkan alasan sejumlah pemain BTR Alpha yang keluar. Starlest menyebut bahwa hengkangnya para pemain merupakan regenerasi.


“Jawabnya simple sih, lebih ke regenerasi. Ini bakal jadi era barunya buat Bigetron Alpha,” ujar Starlest dikutip dari kanal Youtube pribadinya, Jumat (7/1/22).


Dengan keluarnya para pemain yang menandai regenerasi Bigetron Alpha, CEO Bigetron tersebut berharap bahwa ini menjadi keputusan yang baik.


“Semoga ini keputusan yang baik,dan semoga roster baru ini bakal jadi project plan dalam jangka waktu yang panjang,” pungkasnya.



( Gambar : Youtube Starlest / Penulis : Fitri )



Tags : edwin chia biodataedwin chia wikipediaumur ceo btrbigetron pubg


Reponsive Ads