Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tinggalkan Kings Esports, Cr1te Bergabung dengan EVOS Legends?

Tinggalkan Kings Esports, Cr1te Bergabung dengan EVOS Legends? Esport.co.id -  Kings Esports mengumumkan pelepasan salah satu pemain Mobile...

Tinggalkan Kings Esports, Cr1te Bergabung dengan EVOS Legends?


Esport.co.idKings Esports mengumumkan pelepasan salah satu pemain Mobile Legends terbaiknya, Cr1te. Pengumuman ini dibenarkan Kings Esports melalui postingan di akun Instagram resmi mereka. 


"Farewell. Selamat Tinggal @afy_cr1te, terima kasih atas dedikasi selama ini bersama Kings Esports, semoga sukses di tempat baru," tulis King Esports dalam postingan tersebut dilansir Jumat (7/1/22).


Usai meninggalkan King Esports, Cr1te dirumorkan akan bergabung bersama EVOS Legends. Rumor ini berawal dari Cr1te yang belakangan ini sering terlihat mabar dengan para pemain EVOS, terutama ketika mereka sedang live streaming.


Melansir dari Oneesports.id, selain disebut sebagai salah satu Dewa Mage, Cr1te sangat fleksibel karena mampu memainkan hero fisikal di midlane sama baiknya. Pemain dengan pool hero luas dan fleksibel seperti ini memang disukai EVOS Legends.


EVOS Legends merupakan salah satu tim yang tengah berbenah untuk persiapan MPL ID Season 9. Perubahan roster pun diyakini akan terjadi untuk musim baru yang dimulai Februari 2022 nanti itu. 


Sehingga, Cr1te diyakini akan bergabung dengan EVOS. Namun, hingga saat ini masih belum ada pengumuman resmi terkait ini. 



( Gambar : Instagram @kingsesports.ofc / Penulis : Fitri )



Tags : revival tv, one esports mobile legends, esports adalah, evos esports


Reponsive Ads