Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sycrone Bakal Jadi Kepala Pelatih Tim CS:GO MOUZ

Sycrone Bakal Jadi Kepala Pelatih Tim CS:GO MOUZ Esport.co.id -  Dennis “sycrone” Nielsen dikabarkan akan menjadi pelatih kepala tim CS:GO ...

Sycrone Bakal Jadi Kepala Pelatih Tim CS:GO MOUZ


Esport.co.idDennis “sycrone” Nielsen dikabarkan akan menjadi pelatih kepala tim CS:GO utama MOUZ. Sycrone sebelumnya telah bertugas selama enam bulan dengan skuad akademi, MOUZ NXT. Ia berhasil membimbing tim tersebut meraih dua gelar Liga Akademi WePlay.


"Tahun lalu adalah yang terbaik dalam karir saya. Tidak hanya dari segi pertumbuhan dalam banyak aspek, tetapi juga dengan orang-orang yang mengelilingi saya," tulisnya dalam cuitan akun Twitter miliknya @syncronecs dikutip Jumat (7/1/22).


"(Saya) sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan dukungan luar biasa dari semua orang. Mari kita menulis bab baru bersama-sama.” lanjutnya.


Posisi pelatih kepala di tim utama MOUZ telah kosong sejak 30 Desember ketika Torbjørn “mithR” Nyborg pergi untuk melatih Apeks Rebel. Ke depan, sycrone akan bertanggung jawab untuk merestrukturisasi MOUZ. 


Tim internasional kehilangan Robin “ropz” Kool, bintang utamanya, ke FaZe Clan awal tahun ini dan baru-baru ini mempromosikan mantan akademi AWPer dám “⁠torzsi⁠” Torzsás untuk menggantikan posisi Frederik “⁠acoR⁠” Gyldstrand.


Hingga kini, lineup MOUZ kehilangan satu pemain. Namun MOUZ harus segera mengisi tempat itu karena kompetisi CS:GO yang paling penting akan dilanjutkan pada bulan Februari. Saat ini tim terdiri dari Christopher “dexter” Nong, David “frozen” erňanský, Aurimas “Bymas” Pipiras, dan torzsi.



( Gambar : Liquipedia / Penulis : Fitri ) 



Tags : mousesports, hltv mouz, mousesports csgo, mouz nxt


Reponsive Ads