Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pemain CS:GO ChrisJ Putuskan Tinggalkan MOUZ

Pemain CS:GO ChrisJ Putuskan Tinggalkan MOUZ Esport.co.id -  Pemain CS:GO Belanda Chris “ chrisJ ” de Jong mengumumkan keputusannya untuk m...

Pemain CS:GO ChrisJ Putuskan Tinggalkan MOUZ


Esport.co.idPemain CS:GO Belanda Chris “chrisJ” de Jong mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan MOUZ. Hal ini diumumkan oleh MOUZ melalui akun Twitter resminya @mousesports.


"Akhir dari era. 280 karakter tidak cukup untuk membicarakan 8 tahun terakhir bersama. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan untuk @mousesports @chrisJcsgo," ungkap MOUZ dalam cuitan tersebut dikutip Kamis (6/1/22).


Pemain berusia 30 tahun itu telah menepi sejak Januari 2021 usai MOUZ memindahkannya ke bangku cadangan menyusul kedatangan Frederik “acoR” Gyldstrand. Ia berdiri di FunPlus Phoenix lebih dari satu kali tetapi organisasi China tidak dapat mencapai kesepakatan dengan MOUZ


ChrisJ terakhir berkompetisi pada November 2021 dalam satu pertandingan DreamHack Open di mana ia untuk sementara menggantikan Aurimas “Bymas” Pipiras.


ChrisJ bergabung dengan MOUZ pada Oktober 2013 ketika organisasi tersebut masih bernama mousesports. Ia membantu MOUZ memenangkan banyak turnamen, terutama ESL Pro League musim 10 pada Desember 2019 dan ESL One New York pada September 2018.


Masih belum diketahui chrisJ akan mencoba bermain secara profesional lagi atau tidak. Menurut situs statistik Twitch SullyGnome, ia pindah ke streaming sejak dicadangkan dan sebenarnya telah melakukan streaming lebih banyak VALORANT daripada CS:GO.



( Gambar : Liquipedia / Penulis : Fitri )



Tags : chrisj twitch, csgo chrisj settings, chrisj vaccine, chrisj steam


Reponsive Ads