Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Performa Diragukan, Zuxxy Siap Bersaing di PMPL ID Season 5

Performa Diragukan, Zuxxy Siap Bersaing di PMPL ID Season 5 Esport.co.id -  Pada tahun lalu, Zuxxy dan timnya pada Final League hanya berh...

Performa Diragukan, Zuxxy Siap Bersaing di PMPL ID Season 5


Esport.co.idPada tahun lalu, Zuxxy dan timnya pada Final League hanya berhasil finish di posisi 16. Ini merupakan hasil yang sangat di luar ekspektasi baik bagi penggemar maupun para roster dari tim Bigetron Red Aliens (BTR RA), divisi PUBG Mobile dari Bigetron Esports.


Hasil yang kurang baik pada 2021 itu, membuat para pendukung BTR RA, divisi PUBG Mobile dari Bigetron Esports bertanya-tanya mengenai kemampuan Zuxxy dan kawan-kawan.


Melalui live streamingnya di Nimo TV dikutip Rabu (5/1/22), Zuxxy menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tahun 2022 beserta turnamen-turnamen yang akan dihadapinya nanti bersama Luxxy dkk.


Salah satu turnamen yang sudah dinantikannya adalah PMPL ID Season 5 nanti. Ia bertekad tidak ingin terpuruk begitu lama karena hal yang terjadi pada tahun lalu dan dengan percaya diri membuka harapan baru di tahun 2022.


“Sejauh ini aku masih mampu dan bisa untuk berkompetitif di scene PUBG Mobile Indonesia. Kalau menurutku turnamen kompetitif itu juga sudah seperti makanan sehari-hariku. Jadi untuk PMPL ID Season 5 aku masih yakin bisa tetap ikut serta,” ungkapnya.


Zuxxy merupakan In game leader Bigetron RA. Sebagai pemegang peran penting dirinya menyatakan kepercayaan dirinya itu untuk mengikuti berbagai ajang kompetitif PUBG Mobile lainnya di Indonesia.



( Gambar : Instagram @bagas_zuxxy / Penulis : Fitri )



Tags : zuxxy pubg mobile id, luxxy pubg, zuxxy height, zuxxy religion


Reponsive Ads