Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Satar Jadi PUBG Mobile Indonesia Player of the Year 2021

Satar Jadi PUBG Mobile Indonesia Player of the Year 2021 Esport.co.id -  In-Game Leader (IGL) tim Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) yakni Satar ...

Satar Jadi PUBG Mobile Indonesia Player of the Year 2021


Esport.co.idIn-Game Leader (IGL) tim Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) yakni Satar dinobatkan sebagai PUBG Mobile Indonesia Player of the Year 2021. Pencapaian ini berkat performa hebat yang ditunjukkannya bersama tim di sepanjang 2021, baik di level nasional maupun international.


Mengutip dari Oneesports pada Rabu (5/1/22), sepanjang tahun 2021, performa Satar dan GD GIDS sangat gemilang. Di PMPL ID Season 3 dan 4, Satar merupakan salah satu bintang setelah sukses meraih 248 elimination point, 107 assist, dan 58 headshot dari total 48.731 damage.


Dalam hal skill, grafik yang ditunjukkan oleh PUBG Mobile Esports ID sebagai pemberi gelar pemain terbaik ini menunjukkan bahwa Satar memiliki kekuatan utama dalam hal firepower.


Di PMPL ID Season 4, dimana GD GIDS berhasil keluar sebagai juara fase final, Satar juga berhasil masuk ke dalam jajaran top 3 Terminator dan Final MVP di ajang tersebut.


Meskipun gagal lolos ke grand final PMGC 2021, Satar dan semua player GD GIDS sempat menjadi runner-up di fase liga PMGC 2021 East yang begitu panjang dan melelahkan.


Pada PMGC 2021 East, performa Satar juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia berhasil menjadi salah satu top fragger di sepanjang turnamen global tersebut dan menjadi pemain yang sukses mencetak 100 elimination setelah pemain Stalwart Esports, Action.



( Gambar : Instagram @gdgids_star / Penulis : Fitri )



Tags : liquipedia pubg, pubg indonesia league, indonesia pubg mobile, btr pubg


Reponsive Ads