Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Coldzera Tandatangani Kontrak dengan 00Nation

Coldzera Tandatangani Kontrak dengan 00Nation Esport.co.id -  Coldzera telah resmi bergabung dengan 00Nation. Langkah ini akan menandai kem...

Coldzera Tandatangani Kontrak dengan 00Nation


Esport.co.id - Coldzera telah resmi bergabung dengan 00Nation. Langkah ini akan menandai kembalinya pemain ke lineup penuh Brasil. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menghabiskan dua tahun sebelumnya di tim internasional, FaZe Clan dan Complexity.


Ia gagal menemukan tempat yang stabil dan berhasil di keduanya. Coldzera hanya berhasil memenangkan dua event penting, IEM New York 2020 Europe dan BLAST Pro Series Copenhagen 2019.


Menguti dari Dot Esports pada Rabu (5/1/22), sejak September hingga November tahun lalu, Coldzera merupakan bagian dari daftar Complexity, yang dengannya ia mencoba lolos ke PGL Stockholm Major 2021. 


Namun, tim internasional tidak dapat melakukannya dan tidak berhasil dalam upaya mereka di acara-acara Eropa, yang menyebabkan untuk perombakan daftar pada bulan November.


Berbicara tentang perombakan daftar, 00Nation sendiri sedang mengalaminya. Penambahan Coldzera ke daftar bukan hal yang mengejutkan karena beberapa rumor telah beredar.


Organisasi baru-baru ini merilis HEN1 dan LUCAS1, dan menurut laporan yang disebutkan di atas, skuad akan segera menyambut seorang anak muda dalam bentuk Santino "coba" Rigal, yang saat ini terikat dengan Tim 9z, dan Mario "malbsMd" Samayoa.


Untuk memberi tempat bagi pemain baru, 00Nation dikabarkan akan berpisah dengan dua veteran CS: GO scene Brasil, kNgV- dan trk. 



( Gambar : BLAST Premier / Penulis : Fitri )



Tags : coldzera valorant, coldzera settings, coldzera stats, what happened to coldzera


Reponsive Ads