Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hanya Ganti IGN, Qeira Tetap Jadi Andalan Aura Fire

Hanya Ganti IGN, Qeira Tetap Jadi Andalan Aura Fire Esport.co.id -  Qeira dirumorkan hengkang dari roster Aura Fire. Rumor ini telah bered...

Hanya Ganti IGN, Qeira Tetap Jadi Andalan Aura Fire


Esport.co.idQeira dirumorkan hengkang dari roster Aura Fire. Rumor ini telah beredar selama beberapa hari dan Aura Fire telah buka suara dengan pengumuman perpisahan. Hal ini pun tentu saja menjadi kabar yang menyesakkan bagi penggemar Aura Fire.


Perpisahan Qeira dan Aura Fire ini tentu saja sangat disayangkan oleh banyak pihak karena menilai performa mereka tengah menanjak setelah tampil mengesankan di MPL ID Season 8 dan menjadi juara Piala Presiden Esports 2021.


Melansir dari Oneesports pada Rabu (5/1/22), namun ternyata pengumuman tersebut hanyalah bualan belaka. Pihak Aura Fire menjadikan hal ini sebagai konten dari pergantian in-game name (IGN) dari Qeira yang berubah menjadi Fluffy.


Keberadaan Qeira di dalam roster Aura Fire merupakan salah satu yang terpenting, meski gameplay mereka berbasis tim. Setiap pemain di roster Aura Fire memiliki peran pentingnya masing-masing.


Sejak bergabung dari tim MDL, Fluffy beberapa kali berhasil menunjukkan permainan yang hebat sebagai EXP laner, setidaknya untuk menjaga lane atau terlibat dalam team fight.


Kini dengan bertahannya Qeira atau Fluffy di dalam roster Aura Fire, kita akan berkesempatan untuk melihat aksinya bersama tim di MPL ID Season 9. Diharapkan juga performa Aura Fire bisa terus menanjak agar persaingan tim-tim Mobile Legends Indonesia semakin seru.



( Gambar : Instagram Aura Fluffy / Penulis : Fitri )



Tags : god1va, ferxiic, aura indonesia, vaanstrong


Reponsive Ads