Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ribo Umumkan Rehat dari Bren Esports

Ribo Umumkan Rehat dari Bren Esports  Esport.co.id -  Setelah kehilangan KarlTzy yang hengkang ke ECHO, kini Bren Esports juga takkan dipe...

Ribo Umumkan Rehat dari Bren Esports 


Esport.co.idSetelah kehilangan KarlTzy yang hengkang ke ECHO, kini Bren Esports juga takkan diperkuat oleh Ribo pada ajang MPL PH Season 9 mendatang.


Pemilik nama lengkap Carlito Ribo Jr tersebut telah mengumumkan bahwa dirinya akan rehat dari scene kompetitif Mobile Legends. Ribo memilih beristirahat selama satu musim ke depan.


“Saya akan istirahat satu musim untuk MPL. Semoga sukses,” tulis Ribo dalam unggahan di akun Facebook pribadinya dikutip Rabu (5/1/22).


Keputusan Ribo untuk rehat selama satu musim ini tentu menjadi sebuah kehilangan besar bagi Bren Esports. Pasalnya, Ribo merupakan salah satu andalan tim dalam beberapa tahun terakhir, termasuk saat mereka menjuarai M2.


Selama menjadi pro player Mobile Legends, Ribo telah memiliki rekam jejak yang spektakuler, dan dianggap sebagai salah satu side laner terbaik di Filipina.


Ia memiliki daftar panjang dalam hal prestasi. Di level nasional, ia pernah menjuarai MPL PH Season 1 bersama Aether Main dan MPL PH Season 6 serta Nationals Season 1 bersama Bren Esports.


Prestasi terbesarnya hingga saat ini tentu saja menjadi juara dunia di M2, saat ia berhasil membantu Bren Esports mengalahkan Burmese Ghouls dari Myanmar di partai grand final dengan skor 4-3.



( Gambar : Facebook Ribo / Penulis : Fitri )



Tags : cj ribo doctor, ribo ml real name, ribo ml player, ribo bren girlfriend

Reponsive Ads