Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Posting Foto Pesawat, MobaZane Dicurigai Telah Gabung Tim Asia

Posting Foto Pesawat, MobaZane Dicurigai Telah Gabung Tim Asia Esport.co.id -  Salah satu pemain BloodThirsty Kings (BTK) MobaZane belakang...

Posting Foto Pesawat, MobaZane Dicurigai Telah Gabung Tim Asia


Esport.co.id - Salah satu pemain BloodThirsty Kings (BTK) MobaZane belakangan ini mencuri perhatian publik. Belum lama ini pemain yang lahir di Amerika Utara tersebut mengumumkan bahwa dirinya siap bergabung dengan tim manapun di Asia.


Melalui unggahan di kanal Youtube miliknya dikutip Rabu (12/1/22), MobaZane memposting foto yang memperlihatkan sebuah foto pemandangan yang diambil dari dalam pesawat. Pada postingan tersebut, ia menuliskan keterangan bahwa dirinya akan kembali aktif 10 hari kedepan. 


Namun, tidak diketahui lokasi tujuan penerbangan MobaZane. Belum lama ini, MobaZane sempat mengaku bahwa ia tertarik jika ada tim Asia yang merekrut dirinya.


MobaZane dicurigai akan bergabung dengan tim Bigetron Alpha. Dugaan ini muncul usai BTR Starlest yang me-repost story Instagram dari RRQ AP dan menuliskan keterangan tambahan, “Maaf pak, ada yang duluan”.


Hal ini pun membuat para penggemar mengaitkan unggahan tersebut dengan kabarnya MobaZane yang akan main di Asia. Namun, masih belum dipastikan apakah hal tersebut benar atau hanya sebuah kebetulan. 



( Gambar : Moonton / Penulis : Fitri )



Tags : mobazane nationalitymobazane age, mobazane biobtk mobazane


Reponsive Ads