Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bren Victress Jadi Tim MLBB Ladies Baru di Bren Esports

Bren Victress Jadi Tim MLBB Ladies Baru di Bren Esports  Esport.co.id -  Bren Esports mengumumkan bahwa adanya pembentukan divisi baru yan...

Bren Victress Jadi Tim MLBB Ladies Baru di Bren Esports 


Esport.co.idBren Esports mengumumkan bahwa adanya pembentukan divisi baru yang diberi nama Bren Victress. Divisi yang merupakan pemain ladies Mobile Legends ini beranggotakan Ashqt, Defrost, Lexaaa, Krish, Taro, dan Ashee.


Melansir Oneesport.id pada Rabu (12/1/22), Bren Esports merupakan salah satu organisasi besar esports di Filipina. Kapasitas mereka sudah tak diragukan lagi, terutama pada beberapa divisi. 


Pembentukan divisi perempuan ini seakan menjadi indikasi bahwa scene Mobile Legends ladies di Filipina bakal dikembangkan.


Sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan dari Bren Esports. Terbukti, Bren Esports sempat menjadi juara MPL, mereka juga jadi jawara M2 World Championship.


Namun setelah itu, performa mereka menurun. Bahkan pada MPL ID Season 9, roster mereka diyakini akan sangat berubah drastis. Mungkin hanya FlapTzy roster juara dunia yang bertahan.



( Gambar : Facebook / Penulis : Fitri )



Tags : bren valorant, bren esports ml members, bren ml, bren sport


Reponsive Ads