Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Belletron Era Tegaskan Tak Pernah Muluk Soal Peringkat

Belletron Era Tegaskan Tak Pernah Muluk Soal Peringkat Esport.co.id  -  Belletron Era adalah tim Mobile Legends wanita terbaik tak hanya di...

Belletron Era Tegaskan Tak Pernah Muluk Soal Peringkat


Esport.co.id - Belletron Era adalah tim Mobile Legends wanita terbaik tak hanya di Indonesia, tapi Asia Tenggara. Prestasi mereka di 2021 benar-benar menggila.


Bagaimana tidak, 11 trofi beruntun berhasil dibawa pulang oleh Vivian dan kawan-kawan. Hal itu saja sudah memperlihatkan bagaimana dominasi tim ini di scene ladies Indonesia.


Pada WSL Season 4, banyak yang terkejut ketika Belletron Era tiba-tiba kalah 2-0 dari ONIC Zenith. Namun, itu terjadi karena mereka memang tampil tanpa Chel dan Cinny yang sedang pulang kampung.


Ketika dua saudara ini kembali, superioritas pun kembali terlihat. Tak tanggung-tanggung semua laga di pekan kedua di sapu bersih. EVOS LYNX dan GPX Basreng yang notabene adalah pesaing terdekat, dikalahkan dengan mudah 2-0 dan 2-1.


Setelah kemenangan melawan GPX Basreng 2-1, Valanyr mengungkapkan bahwa fokus dari timnya adalah diri sendiri. Ia juga sedikit mengungkap alasan Belle sempat kalah di game kedua melawan GPX. Menurutnya Luo Yi dari Funi adalah sumber masalah.


"Kesalahan kami juga. Tapi Luo Yi memang menyebalkan (sehingga di-respek ban pada game ketiga). Pulangkan Luo Yi dari Mobile Legends,” ujar Valanyr dilansir dari Oneesports.id, Senin (10/1/22).


“Kalau bicara grand final kami siap bertemu siapa saja dan tetap akan semangat. Harapannya lebih ke tim sendiri supaya bisa lebih konsisten. Mau peringkat berapa pun itu bonus, yang penting konsisten, mainnya bagus,” tegasnya.



( Gambar : Instagram / Penulis : Fitri )



Tags : belletron era liquipedia, member belletron, belletron jessie, belletron pubg

Reponsive Ads