Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengintip Fakta Unik Dibalik Item Kamuflase Free Fire

Mengintip Fakta Unik Dibalik Item Kamuflase Free Fire Esport.co.id  -  Free Fire  mempunyai item kamuflase yang dapat digunakan para pemainn...

Mengintip Fakta Unik Dibalik Item Kamuflase Free Fire


Esport.co.id - Free Fire mempunyai item kamuflase yang dapat digunakan para pemainnya. Item ini berfungsi untuk menyamarkan keberadaan pemain.


Karena fungsinya yang terbatas, item ini berada dalam kategori item khusus. Pemain yang ingin menggunakannya, item ini dipasangkan pada slot khusus dan tak mengganti keberadaan Vest.


Melansir Skor.id pada Senin (10/1/22), item ini juga dapat ditemukan di seluruh map dan dapat menjadi alat bantu pemain. Banyak pemain Free Fire yang belum mengetahui berbagai fakta unik mengenai item ini.


Fakta pertama adalah adaptasi dari benda di map yakni Ghilie Bush, Camo Box dan Oil Barrel. Ghilie Bush merupakan semak-semak, Camo Box merupakan sebuah tumpukan kotak kayu sementara Oil Barrel adalah tong merah yang telah meledak.


Ketiga item kamuflase tersebut hanya dapat ditemukan di map Kalahari. Item ini juga memiliki Durability Point yang bisa diandalkan sebagai HP sebesar 50 poin.


Fakta yang terakhir adalah item kamuflase tidak digunakan setiap saat atau situasional.



( Gambar : Garena / Penulis : Fitri )



Tags : item free fire, gambar rumah sabun free fire, nama nama tempat free fire, benda langka di free fire


Reponsive Ads