Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PUBG: New State Tambahkan Senjata SMG P90 Baru

PUBG: New State Tambahkan Senjata SMG P90 Baru Esport.co.id -  Senjata baru sedang dikerahkan ke PUBG : New State’s January minggu depan. K...

PUBG: New State Tambahkan Senjata SMG P90 Baru


Esport.co.idSenjata baru sedang dikerahkan ke PUBG: New State’s January minggu depan. Krafton merilis keterangan untuk pembaruan yang akan datang kemarin, dan itu berisi detail tentang P90 yang akan datang.


P90 adalah senapan mesin ringan (SMG) yang akan menggunakan amunisi 5,77mm. Amunisi ini juga ditambahkan ke Toko Drone. Meskipun statistik pasti dari senjata itu tidak diungkapkan, kemungkinan senjata itu akan memiliki tingkat tembakan yang tinggi dan akan unggul dalam pertempuran jarak menengah.


Mengutip Dot Esports pada Senin (10/1/22), senjata itu tidak akan tersedia di Troi dan Erangel. Pemain harus berjuang untuk itu dengan menjarah Paket Perawatan yang jatuh ke dalam peta.


Senjata itu akan datang dengan lingkup transformatif tingkat dua dan penekan terpasang. Tidak ada penyesuaian tambahan yang dapat dilakukan untuk itu.


Pemain dapat memeriksa senjata baru saat pembaruan turun minggu depan. Pembaruan juga akan mengatur ulang peringkat pemain untuk memperkenalkan musim resmi pertama.


Mode battle royale baru juga hadir di PUBG: New State. Mode "ekstrim" ini menempatkan 64 pemain di bagian Troi yang lebih kecil dengan peningkatan jarahan untuk bertempur demi kemenangan. 



( Gambar : Krafton / Penulis : Fitri )



Tags : pubg: new state download pcpubg new state downloadpubg new state apkpubg new state download ios


Reponsive Ads