Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

MobaZane Umumkan Siap Bergabung dengan Tim Asia Manapun

MobaZane Umumkan Siap Bergabung dengan Tim Asia Manapun Esport.co.id -  J ungler BloodThirstyKings (BTK), MobaZane mengumumkan bahwa dirin...

MobaZane Umumkan Siap Bergabung dengan Tim Asia Manapun


Esport.co.idJungler BloodThirstyKings (BTK), MobaZane mengumumkan bahwa dirinya siap untuk bergabung dengan tim manapun dari Asia yang tertarik kepada dirinya.


“Tim mana pun yang mau mengontrak saya (saya akan pindah ke Asia), hubungi saya,” tulis MobaZane dalam unggahan di Instagram Story, @mobazaneofficial dikutip Sabtu (8/1/2022).


Sebelumnya, MobaZane yang merupakan pemain Mobile Legends berhasil membawa BTK menempati posisi tiga besar di M3 World Championship. Hal ini membuat pemain yang menetap di Amerika Serikat ini bersama timnya menjadi sangat populer di Asia Tenggara.


Popularitas ini juga begitu terlihat di channel YouTube-nya, di mana ia kini telah mendapatkan peningkatan subscriber yang sangat banyak, hingga kini menjadi lebih dari 654.000 saat naskah ini tayang.


Sebelumnya, mengaku tidak mendapatkan gaji selama di BTK (hanya dari prizepool turnamen). Namun belum diketahui seperti apa kualifikasi yang diharapkan oleh MobaZane akan mengontraknya.



( Gambar : Moonton / Penulis : Fitri )



Tags : mobazane nationality, mobazane age, mobazane bio, btk mobazane

Reponsive Ads