Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

EVOS Immortal Kedatangan Pemain Muda Baru dari Dranix Esports

EVOS Immortal Kedatangan Pemain Muda Baru dari Dranix Esports Esport.co.id -  Menjelang bergulirnya musim baru FFML Season 5, EVOS Esports m...

EVOS Immortal Kedatangan Pemain Muda Baru dari Dranix Esports


Esport.co.id - Menjelang bergulirnya musim baru FFML Season 5, EVOS Esports mengumumkan kedatangan player baru dalam tim Free Fire mereka. Player ini merupakan salah satu predator kill di FFML Season 3 dan 4.


Pemain anyar EVOS Immortal yang dimaksud adalah Arull. Ia merupakan player yang berasal dari tim Dranix Esports. Arull sendiri diketahui masih sangat muda yakni berusia 14 tahun.


Kini, meski ''turun kasta'' ke EVOS Immortal, sosoknya akan menjadi penting dalam tim yang akan bermain di Divisi 2 FFML Season 5.


Melansir dari Skor.id pada Sabtu (8/1/22), EVOS Immortal juga memiliki satu player yang masih berusia muda selain Arull. Pemain cilik yang dimaksud ialah Rasyah. Terpaut 2 tahun lebih muda dari Arull, Rasyah kini baru menginjak usia 12 tahun.


Sehingga saat ini, EVOS Immortal memiliki 2 pemain yang sangat belia yakni Arull dan Rasyah. Meski masih cilik, kemampuan kedua pemain ini tidak perlu diragukan lagi.


Mari nantikan apa yang bisa dilakukan oleh dua player ini untuk EVOS Immortal di FFML Season 5 Divisi 2.



( Gambar : Instagram @drnx_aruull / Penulis : Fitri )



Tags : evos notnot, evos notnot real name, evos mr 05, aura cimbruut


Reponsive Ads