Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Konten Baru, PUBG: New State Berikan Mode Battle Royale 'Ekstrim'

Konten Baru, PUBG: New State Berikan Mode Battle Royale 'Ekstrim' Esport.co.id -  PUBG : New State’s January patch hampir tiba, mem...

Konten Baru, PUBG: New State Berikan Mode Battle Royale 'Ekstrim'


Esport.co.idPUBG: New State’s January patch hampir tiba, membawa banyak konten baru. Salah satu fitur yang hadir dalam game ini adalah mode Battle Royale (BR) baru dengan pertandingan yang lebih cepat dan intens.


Melansir Dot Esports, Sabtu (8/1/22), mode BR 'ekstrim' ini akan memberi pemain cara untuk berpartisipasi dalam aksi kasual dengan pertandingan yang berlangsung selama 20 menit. Dalam mode tersebut, 64 pemain akan terjun payung ke area Troi yang lebih kecil untuk memperebutkan kemenangan. 


Area yang dapat dimainkan akan dipilih secara acak dan akan berbeda untuk setiap pertandingan. Pemain akan dilengkapi dengan pistol P1911, granat asap, 300 kredit drone, dan meteran penguat yang terisi penuh langsung dari kelelawar untuk menjatuhkan musuh setelah menyentuh tanah.


Pada awal pertandingan, dua paket perawatan akan jatuh ke Troi. Ini akan memberikan peralatan yang lebih canggih. Paket perawatan tetes akan menawarkan tindakan berisiko tinggi dengan imbalan tinggi. 


Beberapa perbedaan lain dalam mode Battle Royale ini termasuk ketinggian pesawat yang lebih rendah, lebih banyak frekuensi senjata dan kendaraan, dan waktu tunggu yang lebih rendah untuk respon rekan satu tim yang terbunuh.


Meski begitu, Krafton masih belum membocorkan tanggal rilis untuk PUBG: New State’s January patch. Walaupun Krafton telah mengatakan bahwa itu akan rilis minggu depan.



( Gambar : Krafton / Penulis : Fitri )



Tags : pubg: new state download pcpubg new state downloadpubg new state apkpubg new state download ios


Reponsive Ads