Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

ENCE Hapus Doto dari Jajaran Pemain CS:GO

ENCE Hapus Doto dari Jajaran Pemain CS:GO Esport.co.id -  ENCE mengumumkan bahwa mereka telah menghapus satu-satunya pemain Finlandia yang...

ENCE Hapus Doto dari Jajaran Pemain CS:GO


Esport.co.idENCE mengumumkan bahwa mereka telah menghapus satu-satunya pemain Finlandia yang tersisa yakni Joonas “doto” Forss dari jajaran pemain CS:GO aktifnya.


Pemain berusia 25 tahun ini bergabung dengan organisasi terbesar Finlandia di Counter-Strike esports pada November 2020. Doto bergabung ketika ENCE masih memiliki lineup domestik, sebelum mengambil rute internasional pada Januari 2021.


"Mulai hari ini, @dotocsgo telah dihapus dari daftar CS:GO aktif kami dan dipindahkan ke bangku cadangan. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusinya dan momen tak terlupakan," tulis ENCE dalam cuitan Twitternya dikutip Sabtu (8/1/22).


Selama periodenya bersama tim, Doto membantu ENCE memuncaki No. 7 dalam peringkat dunia HLTV pada November 2021 dan lolos ke PGL Stockholm Major, acara pertama yang disponsori Valve sejak p⁰2019.


Meskipun hasil tim tidak buruk sepanjang tahun, ENCE merasa perlu melakukan perubahan memasuki musim 2022.


Disisi lain, Doto mengatakan di Twitter bahwa dia berharap mantan rekan satu timnya "tidak lain adalah keberuntungan" untuk tahun 2022 dan bahwa dia termotivasi untuk melanjutkan karirnya di tim lain. Masih belum diketahui berapa bulan tersisa dalam kontraknya dengan ENCE.



( Gambar : Twitter @ENCE / Penulis : Fitri )



Tags : doto csgo steam, doto meaning, doto steam, spinx csgo


Reponsive Ads