Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Usai 6 Bulan Absen, NBK- Bergabung dengan MOUZ

Usai 6 Bulan Absen, NBK- Bergabung dengan MOUZ Esport.co.id -  MOUZ telah mengumumkan penambahan Nathan "NBK-" Schmitt ke daftar...

Usai 6 Bulan Absen, NBK- Bergabung dengan MOUZ


Esport.co.idMOUZ telah mengumumkan penambahan Nathan "NBK-" Schmitt ke daftar Counter-Strike: Global Offensive mereka, menandai kembalinya sang pemain usai setelah enam bulan absen.


"Saya bisa melihat organisasi yang hebat, talenta yang hebat, dan tim yang hebat secara keseluruhan di mana posisi yang akan saya miliki dalam daftar adalah persis seperti yang saya inginkan,” kata NBK- dikutip dari Dot Esports, Sabtu (8/1/22).


“Pada titik ini dalam karir saya, saya ingin berada di tempat di mana saya percaya pada semua orang, dalam memenangkan trofi, dan mengeksplorasi semua yang kami bisa. Sukses akan datang. Ini hanya masalah kapan itu akan datang, tetapi saya tidak ragu bahwa itu akan berhasil.” imbuhnya.


Tugas bersama MOUZ ini akan menandai awal baru bagi NBK-, yang belum pernah berkompetisi di turnamen CS:GO sejak Mei 2021 saat ia membela DBL Poney. 


NBK- ini sempat bermain VALORANT selama beberapa bulan terakhir tetapi tidak pernah menandatangani kontrak dengan tim. Selama bulan-bulan tanpa kompetisi ini, dia didiagnosis dengan Autism Spectrum Disorder (ASD).


Bergabungnya NBK- akan mengisi posisi yang sangat dibutuhkan MOUZ, yang memiliki tiga pemain di bawah 20 tahun di torzsi, Aurimas “⁠Bymas⁠” Pipiras, dan David “⁠frozen⁠” erňanský. Pemimpin skuat dalam game tetap Christopher “⁠dexter⁠” Nong, yang bergabung pada tahun 2021 untuk menggantikan Finn “karrigan” Andersen.



( Gambar : Liquipedia / Penulis : Fitri )



Tags : nbk csgo, nbk kuwait, nbk - egypt, nbk valorant


Reponsive Ads