Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Smart Omega Umumkan Adanya 2 Pemain Baru

Smart Omega Umumkan Adanya 2 Pemain Baru Esport.co.id -  Tim esports asal Filipina, Smart Omega mengumumkan kedatangan pemain baru jelang ...

Smart Omega Umumkan Adanya 2 Pemain Baru


Esport.co.idTim esports asal Filipina, Smart Omega mengumumkan kedatangan pemain baru jelang MPL PH Season 9. Kedua pemain tersebut yakni OUTPLAYED dan Amethyst. 


“Hai, Omega fam! Kami memiliki 2 Rookies MPL yang dengan bangga ingin kami perkenalkan kepada kalian untuk menghadapi MPL Philippines Season 9! Mari kita sambut OUTPLAYED dan Amethyst!” tulis Smart Omega dikutip dari laman Facebook resminya, Rabu (12/1/22).


Jhonville Borres OUTPLAYED Villar merupakan pemain yang sudah pernah muncul di beberapa kancah turnamen di Filipina. Dia sering memegang peran sebagai Goldlaner.


Pemain berambut pirang itu baru saja mencapai rank Mythical Glory pada 23 Desember 2021. Dan Hero Signaturenya adalah Chou, Grock.


Amethyst merupakan mantan roster dari Origen Esports. Bersama Origen dirinya pernah meraih beberapa turnamen MLBB. Pemilik nama asli Cesar Jefferson Santos ini sering Memainkan hero-hero mage.



( Gambar : Facebook / Penulis : Fitri )



Tags : smart omega ml, smart omega dota, smart omega mpl members, smart omega banned


Reponsive Ads