Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


PUBG Mobile Raup Untung USD 244 juta Pada Desember 2021

PUBG Mobile Raup Untung USD 244 juta Pada Desember 2021 Esport.co.id -  PUBG Mobile berhasilkan mempertahankan posisinya sebagai game selu...

PUBG Mobile Raup Untung USD 244 juta Pada Desember 2021


Esport.co.idPUBG Mobile berhasilkan mempertahankan posisinya sebagai game seluler terlaris versi Sensor Tower untuk Desember 2021. 


Melansir dari Twitter resmi Sensor Tower pada Rabu (12/1/22), game ini menghasilkan lebih dari $244 juta pada bulan terakhir tahun lalu, mewakili pertumbuhan 36,7 persen dari tahun ke tahun.


Mayoritas pendapatan game sekitar 68,3 persen berasal dari China. Di negara Asia, game ini telah dilokalkan ke Peacekeeper Elite (juga dikenal sebagai Game for Peace). 


Disusul AS berada di urutan kedua dalam hal pengeluaran pemain dengan 6,8 persen, sementara Turki menyumbang sekitar 5,5 persen dari total angka.


Sensor Tower hanya melacak data dari Google Play Store dan Apple App Store, yang berarti jumlah sebenarnya bisa lebih tinggi. Google Play tidak tersedia di China, dengan pengguna Android di negara tersebut mengandalkan toko aplikasi pihak ketiga.


Genshin Impact, menempati posisi kedua dengan pendapatan $ 134 juta. Sekitar 28 persen di antaranya berasal dari China dan 23,4 persen berasal dari AS.


Game lain di lima besar termasuk Roblox, Coin Master, dan Honor of Kings. Game battle royale Garena yang sangat populer, Free Fire, menempati urutan ketujuh di tangga lagu. Itu adalah judul terlaris kedua di Google Play Store pada bulan Desember.



( Gambar : Tencent / Penulis : Fitri )



Tags : pubg mobile gameloop, pubg mobile online play, pubg mobile lite, pubg mobile india


COLUMNIST