Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Maden Dikabarkan Bergabung dengan ENCE

Maden Dikabarkan Bergabung dengan ENCE Esport.co.id -  Montenegro-Serbia CS:GO rifler Pavle “ maden ” Bošković dikabarkan akan bermain untu...

Maden Dikabarkan Bergabung dengan ENCE


Esport.co.idMontenegro-Serbia CS:GO rifler Pavle “maden” Bošković dikabarkan akan bermain untuk ENCE pada tahun 2022.


Mengutip Dot Esports pada Kamis (13/1/22), Maden bermain untuk FunPlus Phoenix pada tahun 2021, setelah organisasi Cina membeli daftar GODSENT pada bulan Januari dan rata-rata peringkat 1,08 sepanjang tahun, menurut HLTV.


Maden dan semua rekan satu timnya dicadangkan dan dimasukkan dalam daftar transfer pada bulan November, beberapa minggu setelah FPX gagal lolos ke PGL Stockholm Major.


Sejak saat itu, dirinya tidak aktif lagi kecuali untuk penampilan stand-in untuk ENCE di IEM Winter pada bulan Desember. Rifler menggantikan pemimpin dalam game Snappi, yang dites positif COVID-19, dalam pertandingan melawan Virtus Pro.


Apabila kepindahan Maden ke ENCE dikonfirmasi, dia akan bergabung dengan tim yang lebih kuat dari FPX. ENCE berhasil masuk ke PGL Stockholm Major dan terus meningkat dalam beberapa bulan terakhir, setelah memuncaki peringkat ketujuh dalam peringkat dunia HLTV pada November 2021.


ENCE baru-baru ini berpisah dengan satu-satunya pemain Finlandia yang tersisa, Joonas “doto” Forss. Sehingga pemain CS:GO yang tersisa hanya Marco “⁠Snappi⁠” Pfeiffer, Lotan “⁠Spinx⁠” Giladi, Paweł Dycha, dan Olek “ hades” Miskiewicz. 



( Gambar : DreamHack / Penulis : Fitri )



Tags : maden csgo, maden meaning, maden jeans, maden clothing


Reponsive Ads