Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tinggalkan EVOS Esports, Ando Gabung GPX?

Tinggalkan EVOS Esports, Ando Gabung GPX? Esport.co.id -  Ando adalah salah satu pemain yang namanya cukup dikenal di scene Mobile Legends ...

Tinggalkan EVOS Esports, Ando Gabung GPX?


Esport.co.id - Ando adalah salah satu pemain yang namanya cukup dikenal di scene Mobile Legends satu tahun terakhir. Sayangnya, nasib pemain asal Manado itu di EVOS Esports kurang baik.


Sempat menjadi andalan di EVOS Icon, tim MDL dari Macan Putih, dia hanya beberapa kali dipercaya menjadi pemain EVOS Legends. Itu pun hanya terjadi pada Piala Presiden Esports 2021 lalu.


Namun belum lama ini,pemain berambut biru itu akhirnya resmi meninggalkan EVOS, seiring pengumuman yang dibuat Macan Putih di Instagram.


Melansir Oneesport pada Kamis (13/1/22), tujuan Ando pun sudah bisa diprediksi. Ia diyakini akan bergabung dengan Geng Kapak alias GPX, bahkan kabarnya sudah ada di GH GPX dalam seminggu terakhir.


Pada kabar di Instagram Info Scrim pun, ada nama Ando yang muncul menjadi midlaner di sana. Melihat GPX akan bermain sebentar lagi di play-in MDL, memang sudah seharusnya pemain-pemain baru diumumkan lebih cepat. Hanya tinggal menunggu waktu sampai Ando dan REYY diungkap dengan jersey GPX.



( Gambar : Instagram / Penulis : Fitri )



Tags : evos luch, evos panser, evos wann, evos rekt



Reponsive Ads