Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Valve Batalkan Tur Musim Dingin Dota Pro Circuit 2022

Valve Batalkan Tur Musim Dingin Dota Pro Circuit 2022 Esport.co.id -  Valve telah membatalkan Major pertama dari Dota Pro Circuit 2022 di ...

Valve Batalkan Tur Musim Dingin Dota Pro Circuit 2022


Esport.co.idValve telah membatalkan Major pertama dari Dota Pro Circuit 2022 di tengah meningkatnya kekhawatiran seputar jenis baru COVID-19.


Keputusan ini dibuat karena Winter Tour Major disusun sebagai acara LAN internasional dengan tim yang bepergian ke lokasi yang dirahasiakan untuk bersaing. 


Meningkatnya penyebaran varian Omicron dan pembatasan perjalanan membuat Valve untuk mempertimbangkan kembali jadwal DPC-nya.


“Saat Tur Musim Dingin Sirkuit Dota Pro musim 2021-2022 hampir berakhir, kami telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan Major pertama,” kata Valve dilansir dari Dot Esports, Kamis (13/1/22).


“Sementara harapan tinggi bahwa kami dapat menjadi tuan rumah acara LAN internasional, penemuan dan penyebaran jenis baru COVID-19 dan peningkatan pembatasan perjalanan yang diakibatkannya membuat semua tim yang memenuhi syarat tidak dapat berkumpul untuk turnamen LAN,” jelasnya.


Major, yang akan mengakhiri Tur Musim Dingin dari musim DPC saat ini, tidak akan dijadwal ulang dan Poin DPC yang akan didistribusikan ke tim selama acara telah didistribusikan kembali di dua Major yang tersisa.



( Gambar : Valve / Penulis : Fitri )



Tags : valve function, valve net worth, heart valve, valve wiki


Reponsive Ads