Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ada Suara Lisa Blackpink di PUBG Mobile Beta

Ada Suara Lisa Blackpink di PUBG Mobile Beta Esport.co.id -  Pemain di PUBG Mobile sepertinya akan segera dapat mengirim perintah suara yang...


Ada Suara Lisa Blackpink di PUBG Mobile Beta

Esport.co.id - 
Pemain di PUBG Mobile sepertinya akan segera dapat mengirim perintah suara yang dikatakan oleh salah satu artis K-pop terkenal, Lisa Manoban. Paket suara anggota Blackpink tersebut baru-baru ini terlihat dalam versi beta PUBG Mobile.


Melansir Dot Esports pada Selasa (22/2/22), ada sekitar 35 perintah suara dalam klip yang diposting oleh akun penggemar Blackpink di Twitter. Mereka dibagi menjadi taktik, gerakan, dan diskusi yang berkisar dari "Saya akan masuk" hingga "Ajukan obrolan suara.".


Masih belum pasti kapan paket suara akan dirilis. Namun berdasarkan siklus pembaruan sebelumnya, bisa aja akan dirilis dalam pembaruan berikutnya (update 1.9) dari judul battle royale, yang diperkirakan akan dirilis pada pertengahan Maret.


Ini bukan pertama kalinya Tencent merilis paket suara di PUBG Mobile. Pada Mei 2021, perusahaan merilis paket suara yang menampilkan pemain esports profesional Ryzen, Manparang, dan Vintorez, bersama dengan kastor terkenal Vietnam TungTT. 


Belum lama ini, PUBG Mobile versi India juga meluncurkan paket suara dengan Kaztro, Jonathan, dan Snax.



( Gambar : Tencent / Penulis : Fitri )



Tags : ID PUBG Taehyung, nickname PUBG, ID PUBG Blackpink, ID PUBG BTS


Reponsive Ads