Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Kata Zeys Soal Transformasi Ferxiic di MPL Season 9

Ini Kata Zeys Soal Transformasi Ferxiic di MPL Season 9 Esport.co.id -  Coach EVOS Legends , Zeys menyampaikan pendapatnya melihat perkemba...

Ini Kata Zeys Soal Transformasi Ferxiic di MPL Season 9


Esport.co.idCoach EVOS Legends, Zeys menyampaikan pendapatnya melihat perkembangan salah satu roster tim yakni Ferxiic selama bermain di MPL ID Season 9.


Ferxiic terlihat lebih berani dalam memilih hero. Tak monoton seperti pada MPL musim sebelumnya. Pada saat melawan Aura Fire, ia menggunakan Fanny dan Aulus. Ketika berhadapan dengan Bigetron, Ferxiic juga menggunakan Kimmy dan Sun.


"Season ini dia (Ferxiic) lebih niat. Niat juara dia. Karena Season 7 kita baru juara terus juara di NMA lalu season 8 kita hilang fokus." kata Zeys dalam sesi media interview mengutip Esports.id, Selasa (22/2/22).


EVOS Legends pun yakin bahwa Ferxiic dapat menjadi tumpuan utama. Tak ada yang bisa gantikan dampak dari permain sang pemain yang mengisi posisi sebagai jungler ini.


Ketika berhadapan dengan Bigeron Alpha, Ferxiic jadi target ban dari pasukan robot dan seluruh slot ban dipakai hanya untuk menghilangkan hero Ferxiic. Namun, ia kini menjadi jauh lebih variatif dan bisa menggunakan banyak hero sebagai jungler.



( Gambar : EVOS & MPL / Penulis : Fitri )



Tags : adel zeysevos bjornevos abaxtanggal lahir zeys



Reponsive Ads