Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BTR Ryzen Putuskan Rehat dari Scene Kompetitif PUBGM

BTR Ryzen Putuskan Rehat dari Scene Kompetitif PUBGM Esport.co.id -  Salah satu pemain terbaik Bigetron Red Aliens , Ryzen mengumumkan bahwa...

BTR Ryzen Putuskan Rehat dari Scene Kompetitif PUBGM


Esport.co.id - Salah satu pemain terbaik Bigetron Red Aliens, Ryzen mengumumkan bahwa dirinya memutuskan rehat dari scene kompetitif PUBG Mobile. Alsannya karena belakangan ini, Ryzen merasa performanya menurun.


“Saya merasa hanya underperform di PMGC (2021) saja. Saya tidak tahu kenapa, mungkin karena gonti-ganti roster, walaupun sebenarnya saya jarang diganti. Perubahan roster ini juga memang karena keinginan saya karena sadar diri sedang underperform,” ungkap Ryzen dalam video di kanal Youtube Bigetron TV dilansir Selasa (22/2/22).


“Akhirnya saya bilang ke (pelatih) JangS ‘saya ganti saja deh’. Sebelum saya diganti, dia sempat bertanya juga ‘apa kamu yakin’ dan saya bilang ‘iya, ganti saja deh’ karena saya harus mengevaluasi diri sendiri, baik itu tentang ego atau skill,” lanjutnya.


Keputusan rehat ini diambil karena BTR Ryzen merasa dirinya membutuhkan waktu luang untuk mengevaluasi diri agar menjadi lebih baik dan tidak mengecewakan para penggemar.


“Saya juga menginginkan waktu luang untuk grinding, sehingga suatu saat nanti saya tidak akan mengecewakan fans Bigetron dan saya. Maka dengan ini, saya Ryzen menyatakan rehat untuk sementara,” tandasnya.



( Gambar : Instagram @btr_ryzen / Penulis : Fitri )



Tags : btr ryzen agebtr ryzen biodatagaji btr ryzenbtr ryzen id



Reponsive Ads