Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

CoppinLee Ungkap Perasaannya Usai BMW 88 Lolos Ke PMPL ID S5

CoppinLee Ungkap Perasaannya Usai BMW 88 Lolos Ke PMPL ID S5 Esport.co.id -  BMW 88 pada Closed Qualifier PMPL ID Season 5 sukses menjadi t...

CoppinLee Ungkap Perasaannya Usai BMW 88 Lolos Ke PMPL ID S5


Esport.co.idBMW 88 pada Closed Qualifier PMPL ID Season 5 sukses menjadi tim dengan raihan Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) paling banyak dengan jumlah tiga kali dalam 15 ronde yang dimainkan.


Dengan pencapaian ini maka BMW 88 berhasil lolos ke PMPL ID Season 5. Salah satu pemain BMW 88, CoppinLee mengungkapkan perasaannya atas keberhasilan timnya tersebut.


“Awalnya waktu saya trial di BMW 88 untuk Closed Qualifier (PMPL ID Season 5), saya merasa mereka punya potensi lebih dan gameplay yang cocok,” kata CoppinLee melansir Oneesports, Selasa (8/2/22).


Seperti diketahui, CoppinLee bergabung dengan BMW 88 sebagai trial dirinya menjelang PMPL ID Season 5. CoppinLee sendiri diketahui pernah membela beberapa tim besar seperti RRQ, ONIC Esports, Victim Sovers, hingga Capital 9 Esports.


“Saya sendiri memilih gabung dengan tim baru dibandingkan tim yang udah ada di liga PMPL karena saya ingin masuk PMPL benar-benar dari usaha saya sendiri. Dari nol bersama tim ini,” ujarnya.


Berhasil lolos untuk bermain di PMPL ID Season 5 tak membuat CoppinLee puas. Ia pun optimis untuk membawa BMW 88 bisa bermain di PMGC 2022.



( Gambar : Instagram @coppinleee / Penulis : Fitri )



Tags : Instagram ML, MPL PH ig, EVOS Legend, MPL M3


Reponsive Ads