Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dikabarkan Bakal Buka Divisi di Brazil, Ini Kata CEO RRQ

Dikabarkan Bakal Buka Divisi di Brazil, Ini Kata CEO RRQ  Esport.co.id -  Belum lama ini salah satu organisasi esports di Indonesia, RRQ di...

Dikabarkan Bakal Buka Divisi di Brazil, Ini Kata CEO RRQ 


Esport.co.id - Belum lama ini salah satu organisasi esports di Indonesia, RRQ dikabarkan akan membuka divisi di Brazil. CEO RRQ, Andrian Pauline (AP) pun memberikan komentarnya mengenai rumor tersebut.


Melalui live instagram di akun miliknya, AP mengatakan bahwa saat ini dirinya masih belum bisa memberikan pernyataan apapun mengenai kabar tersebut.


"Posisi saya dari manajemen, jadi tidak bisa beberapa hal langsung oke gitu. Saya ada di posisi yang kurang kondusif menurut saya. Dalam hal ini, saya enggak bisa bilang iya, tapi enggak bisa bilang tidak juga," jelas AP melansir Revival TV, Rabu (23/2/22).


AP meminta kepada para penggemar untuk sabar menunggu pengumuman yang sebentar lagi akan dirilis oleh pihak manajemen RRQ.


Intinya, RRQ akan ada announcement dalam beberapa hari kedepan, sebelum Jumat atau Sabtu lah, jadi ditunggu aja, sabar aja," tandasnya.



( Gambar : Instagram @rrq_ap / Penulis : Fitri )



Tags : pak ap rrq biodataumur pak apandrian pauline umurrrq lemon



Reponsive Ads