Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

T1 Jadi Pemenang di BTS PRO Series S10: SEA

T1 Jadi Pemenang di BTS PRO Series S10: SEA Esport.co.id -  T1 berhasil meraih kemenangan perdananya di ajang BTS Pro Series Season 10: So...

T1 Jadi Pemenang di BTS PRO Series S10: SEA


Esport.co.idT1 berhasil meraih kemenangan perdananya di ajang BTS Pro Series Season 10: Southeast Asia. Meskipun sempat tampil kurang baik pada dua pertandingan awal. 


Ikut serta di ajang BTS Pro Series Season 10 SEA, T1 yang tampil gemilang di TI10 menjadi tim terkuat yang akan menjadi juara. Hal ini disebabkan sejumlah tim tier 1 SEA seperti BOOM Esports, Fnatic, serta Nigma Galaxy tak ikut berpartisipasi di turnamen ini.


Melansir Esports.id pada Rabu (23/2/22), pada pekan kedua, T1 berhasil menunjukkan performa terbaiknya ketika harus melawan Polaris. Xepher Cs mampu mendominasi jalannya pertandingan. 


Gabbi yang baru ditambahkan ke tim mampu menunjukkan kemampuannya sebagai carry tier 1 di SEA. Pada game kedua, T1 pun berhasil memperoleh kemenangan atas Polaris.


Namun kemenangan ini masih belum cukup bagi T1 mengamankan posisi untuk mendapatkan tiket playoff. Walau begitu, jika T1 dapat mempertahankan performan terbaiknya bukan tidak mungkin tiket playoff bisa diraih oleh Xepher Cs.



( Gambar : T1 / Penulis : Fitri )



Tags : heen dota 2t1 dota 2 rosterdestrice dota, tae dota 2



Reponsive Ads