Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Drian Dikabarkan Hengkang dari ONIC Esports

Drian Dikabarkan Hengkang dari ONIC Esports Esport.co.id -  Drian dikabarkan meninggalkan ONIC Esports . Rumor ini semakin kuat usai tim be...

Drian Dikabarkan Hengkang dari ONIC Esports


Esport.co.idDrian dikabarkan meninggalkan ONIC Esports. Rumor ini semakin kuat usai tim berlogo Landak tersebut belum lama ini mengumumkan line up roster untuk MPL ID Season 9. Namun nama Drian tidak ada dalam daftar tersebut.


Tak sampai disitu, melansir One Esports pada Jumat (11/2/22) Drian ketika melakukan streaming sempat menyebut dirinya mengikuti trial EVOS ketika streaming. Tidak diketahui ia mengatakan hal ini hanya sekedar candaan atau memang benar adanya.


Rumor ini semakin hangat usai Kiboy melalui live streaming mengatakan bahwa Drian sudah lama tak ada di GH. Meskipun Drian masih melakukan streaming di GH ONIC baru-baru ini.


Selain itu, nama Drian juga hampir tidak pernah ada dalam roster ketika ONIC scrim. Hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor hengkangnya Drian dari ONIC Esports.


Drian sendiri merupakan pemain yang telah lama bergabung dengan ONIC Esports. Bersama timnya, Drian pernah meraih treble di 2019, yakni MPL ID Season 3, Piala Presiden 2019, dan MSC 2019.



( Gambar : Instagram @driandlarsen / Penulis : Fitri )



Tags : ONIC Drian umur, onic drian ig, ONIC Sanz, ONIC Vior


Reponsive Ads