Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Namanya Masuk Line Up Roster MPL ID S9, ONIC Vior Buka Suara

Namanya Masuk Line Up Roster MPL ID S9, ONIC Vior Buka Suara Esport.co.id -  Belum lama ini ONIC Esports baru saja mengumumkan line up ros...

Namanya Masuk Line Up Roster MPL ID S9, ONIC Vior Buka Suara


Esport.co.idBelum lama ini ONIC Esports baru saja mengumumkan line up rosternya yang akan berlaga di MPL Season 9. Dari deretan nama roster yang diungkap, nama Vior menjadi perhatian.


Pasalnya talent ONIC Esports tersebut merupakan pemain perempuan kedua yang muncul di turnamen MPL Indonesia. ONIC Vior pun menceritakan mengapa dirinya bisa masuk line up roster tersebut.


"Gini ya guys, takutnya tiba-tiba salah satu pemain ada yang berhalangan, gua yang disuruh gantiin dong. Gua satu-satunya cadangan, kan minimal 6, ini kan buat ngisi slot makanya aku dimasukin," jelas Vior dilansir dari live streamingnya, Jumat (11/2/22).


Vior menegaskan bahwa dirinya merupakan pemain cadangan yang hanya mengisi slot kosong pemain. Seperti diketahui, jumlah minimal pemain untuk ikut MPL ID adalah 6 orang.


Masuknya Vior menjadi salah satu roster juga mengisi kekosongan akibat Drian yang masih tidak diketahui kabarnya. Drian merupakan salah satu pemain ONIC Esports yang biasa bermain di MPL.



( Gambar : Instagram @nitavior / Penulis : Fitri )



Tags : ONIC MarsMDLONIC Prodigy rosterONIC mlbb roster



Reponsive Ads