Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Entruv Sebut Sejumlah Pemain PUBGM yang Cocok Main di SEA Games 2021

Entruv Sebut Sejumlah Pemain PUBGM yang Cocok Main di SEA Games 2021 Esport.co.id -  Gelaran SEA Games 2021 akan segera dilaksanakan di Han...

Entruv Sebut Sejumlah Pemain PUBGM yang Cocok Main di SEA Games 2021


Esport.co.id - Gelaran SEA Games 2021 akan segera dilaksanakan di Hanoi, Vietnam. Sebagai salah satu negara yang berpartisipasi, Indonesia akan mengirimkan skuad PUBG Mobile untuk bermain di cabang esports.


Mantan pelatih Aura Fire, Entruv menyampaikan pendapatnya jika harus memilih pemain mana saja yang cocok masuk Timnas SEA Games 2021. Entruv menyebut Redface, Microboy, Nerpehko, hingga Jayden.


"Jadi ketika aku pilih pemain itu bukan hanya melihat dari statistik dan mengkombinasi mereka, karena aku tahu chemistry itu tidak bisa dibangun dalam waktu 2 bulan jadi aku lebih memilih orang yang mau bermain sama siapa dan yakin roster tersebut bisa meraih medali emas,"  ujar Entruv dalam live streaming di Nimo TV mengutip Revival TV, Jumat (25/2/22).


Bukan tanpa alasan, Entruv memilih nama-nama tersbeut karena mereka merupakan pemain yang pernah bermain di banyak posisi.


“Selain itu aku juga memilih pemain yang pernah bermain di banyak posisi, dalam arti kalau misalkan kita berpikir final selama 3 hari maka aku memilih pemain yang fleksibel jadi orang yang memang bisa bermain di banyak posisi sehingga lebih sulit untuk dibaca strateginya oleh tim lawan,” pungkasnya.



( Gambar : Instagram @alexanderentruv / Penulis : Fitri )



Tags : Facebook EntruvYoutube EntruvEntruv bioEntruv reaction



Reponsive Ads